Oct 14, 2023

Download Cheat Bully Anniversary Edition Save Data Android Langsung Tamat 100%

Sudah pernah namatin game Bully di ps2? dan sekarang game bully ada di android lalu kamu pengen download Cheat Bully Anniversary Edition Save Data Android Langsung Tamat 100% ? Simak terus artikel ini karena sebentar lagi saya bakalan bagikan save data bully android yang statusnya telah tamat. jadi nanti kamu langsung bisa jalan-jalan tanpa perlu menghiraukan misi yang ada.

Setelah game ini datang di android, hal ini tentu saja membuat para penggemar game bully ps2 berbondong* untuk langsung buru* mainin di HPnya. Nah, buat yang sudah pernah namatin game bully versi psnya kan pasti bosen dong kalo pengen ngulang lagi setiap misinya? Apalagi kita sudah tau gimana jalan cerita game ini. Maka dari itulah saya bakalan bagikan cheat bully android yang langsung tamat.

Cheat Bully Anniversary Edition Langsung Tamat 100%

Cheat Bully Anniversary Edition Save Data Android Langsung Tamat
Saya bakalan sedikit cerita tentang apa sih inti cerita dari game bully ini? terutama buat kamu yang masih belum tau. Game bully sebenernya punya 2 nama, nama pertama yaitu Bully untuk region USA dan Canis Caem Edit khusus untuk region UK. dan kedua game tersebut aslinya sama, namun namanya aja yang beda. Kalo Canis Caem Edit ini memiliki arti: Anjing makan Anjing!

Setau saya kedua game tersebut inti ceritanya masih sama, yaitu masih berfokus pada karakter si Jimmy Hopkins yang dipindahkan ke Akademi Bullworth. Si Jimmy ini sebenernya ga peduli sama apa yang ada di sekolahan tersebut, namun pertama kali dia masuk dia sangat kaget karena sekolah tersebut penuh dengan pembulian alias penindasan.
Baca juga: Cheat Bully Anniversary Edition Unlimited Money, Darah, Dll
Sederhananya sih, disini hukum alam berlaku yaitu "Yang kuat menyiksa yang lemah". Di awal game aja kamu langsung disambut sama 3 pemuda yang sudah siap menghajar kamu karena kamu itu anak baru. Nah berhubung kamu (Si jimmy) sudah punya pengalaman bertarung maka mereka bisa dengan mudah kamu kalahkan.

Cheat Bully android

Saat memasuki sekolahan nanti kamu akan disambut oleh musuh dalam selimut, yaitu si Gary Smith. Dia langsung menghampiri kamu dan pengen ngajak jimmy buat berteman, dan jimmy pun setuju walau awalnya dia nolak. Lalu si gerry ngejelasin kalo di akademi bullworth, di sekolah tersebut dibagi menjadi beberapa geng, fraksi atau perkumpulan. Seperti: Geng anak culun, Geng anak kaya, Geng anak nakal, dan yang lainnya.

Cheat bully android langsung tamat

Kamu bakalan dihasut oleh si gary untuk menguasai seluruh sekolahan. yaa aslinya sih jimmy ga terlalu peduli soal itu namun karena suatu hal akhirnya dia terlibat berbagai macam perkelahian untuk merebut kekuasaan dan pengen menunjukkan siapa bosnya. Jimmy ga punya tujuan jahat tapi dia pengen "Jangan ganggu mereka, hentikan penindasan yang kamu lakukan" Pada tiap bos yang ada.

cara cheat bully android langsung tamat

So, mau ga mau nanti kamu pasti bakalan melawan seluruh bos yang ada di dalam sekolahan tersebut. Mulai dari geng Bullies, Nerds sampai geng Townies. Dari keseluruhan geng, geng terlemah saat adu jotos adalah kelompok nerds tapi saat melawan bos nerd alias si earnest kamu pasti bakalan kesulutan karena senjata yang mereka buat.
Baca juga: Cheat Resident Evil Unlimited Ammo
Bagi saya, saya sih tidak ada kesulitan saat melawan leader geng nerds, tapi yang menyulitkan itu saat melawan Jocks. Karena itu memakan waktu yang lumayan lama, karena mereka ga bisa kita jotos. Tapi akhirnya saya pun bisa menang dan menunjukkan kalo si jimmy itu bosnya.

cheat bully anniversary edition langsung tamat

save data bully android langsung tamat
Lalu saat di chapter kelima kamu bakalan menghadapi lagi semua bos leader yang berhasil kamu kalahkan karena mereka semua akhirnya bertarung satu sama lain di dalam akademi bullworth dan semua itu diakibatkan oleh 1 orang yaitu si Gary. Sudah bisa ketebak kan? siapa musuh terakhir kamu?

download save data bully anniversary edition langsung tamat

Yap, nanti bos terakhir adalah kita bakalan melawan si gary yang terlalu berambisi untuk menguasai seluruh sekolahan hingga dia membuat kekacauan di Bullworth.

cheat bully save data langsung tamat

download bully langsung tamat
Nanti kamu bakalan adu argumen sama si gary hingga akhirnya kamu bakalan berantem melawan si dia. Yaa cukup kalahkan aja si Gary.

save data bully langsung tamat 100%

Setelah mengalahkan si dia nanti kamu akan disambut oleh semua orang yang telah menunggu kamu.

cheat bully android tamat 100%

Lalu si Zoey bakalan menghampiri kamu dan mendaratkan bibir lembutnya ke bibir kasarnya si Jimmy. setelah itu Credit pun muncul. Cerita pun tamat! Setelah tamat dan setelah mengalahkan si gary nanti kamu bakalan bisa membuka chapter 6 yang endless summer.

cheat bully android langsung chapter 6

Sampai sini sebernya gamenya sudah tamat dan kamu bisa jalan* tanpa perlu menyelesaikan misi, atau kamu bisa melanjutkan kelas dan misi yang belum terselesaikan. So tunggu apalagi? langsung aja download save data bully langsung tamat 100%.

Download Save Data Bully Anniversary Edition Android TAMAT

cheat bully tamat

Di save data bully tamat ini semua kelas sudah terlewati.

cheat save data bully tamat

Dan juga kamu sudah langsung mendapatkan respect 100% pada semua fraksi. So ga perlu khawatir mereka tiba* nyerang kamu. Mereka tidak akan nyerang jika kamu tidak menggangu atau memprovokasi mereka.

save data bully android anniversary edition langsung tamat

Sebenerya di save data bully anniversary edition ini masih belum 100% komplit karena memang masih ada hal sepele yang terlewati. Seperti nendang bola 100x, minum minuman soda 500x, cium cewek dan cowok lebih dari 20x. Hal itu perlu dilakukan supaya bisa mendapatkan Achievement, namun tenang aja save data ini sudah lebih dari cukup kok kalo pengen cuman mau jalan* aja.

Apa aja sih yang ada di Save Data Bully Android ini?

Save data ini ada 4 kategori, dimana yang masih 60%an itu sudah selesa misi Storyline dan tinggal main side mission yang artinya sudah di chapter 6 tapi masih ada misi yang belum dilakukan.
Baca juga: Cheat GTA Android Langsung Tamat
Lalu save data 96% itu semua senjata telah terbuka, GG Card, Gremlin, sudah terkumpul dan kamu juga sudah bisa langsung menggunakan Rubber Ball. So, saran saya pakailah save data yg 96%, kalo yang 97% ini sama aja sih sama yang 96 tapi bedanya di 97 ini entah kenapa senjata rubber ball tidak bisa digunakan.

Saya tambahkan update pada cheat langsung tamatnya yang sudah tidak ada masalah lagi, yaitu yang 98% dan untuk mencapai 100% kamu hanya perlu menyelesaikan game nut shot yang ada di karnaval atau pasar malam. Cukup simple, kamu hanya perlu mendapatkan nilai tertinggi pada game tersebut. Walau saya masih belum tau nanti akan nambah berapa %? Cheat ini langsung pakai dan nanti kamu akan langsung punya senjata dengan amunisi tidak terbatas

Download Save Data Bully Anniversary Edition Tamat

  • Bully Anniversary Edition Save Data TAMAT (Download)
  • Update: Cheat Bully Android langsung tamat 98% (Download)
Kalau begitu langsung aja,  untuk cara cheat bully langsung tamat ini pun juga cukup mudah yaitu kamu tinggal download filenya dan ekstrak lalu letakkan di folder Internal/Android/Data/Disini. Setelah itu buka gamenya dan mainkan deh. Disini juga sudah bonus cheat darah kebal dan juga para guru dan polisi jadi sabar. Kalo pengen mati'in cukup hapus file BullyOrig!