Jul 25, 2023

Cheat God of Light+HD Langsung TAMAT Tanpa Root

Mau Cheat God of Light langsung tamat tanpa root? Coba nih!! God of Light, sebuah game teka teki yang memanjakan mata. Memperlihatkan visual yang begitu indah yang melebihi sebuah game, saya rasa ini bukan game melainkan seni. Gimana tidak, saat memainkan game ini kita akan terasa terbawa ke dalam dunia god of light yang penuh fantasi.

Sebuah dunia yang hanya ada di dalam mimpi, petcayalah mata kamu pasti akan terkagum-kagum dengan desain visual game ini. Seperti namanya, god of light yang punya arti Tuhan Cahaya! jadi sudah sedikit bisa ditebak kalo nanti kamu akan bermain* dengan cahaya. Di game ini tugas kamu adalah mengembalikan cahaya yang telah hilang di 5 dunia.

Cheat God of Light Langsung TAMAT Tanpa Root

Cheat God of Light TAMAT

Dunia tersebut telah dilanda kegelapan karena rusaknya batu kehidupan, namun berhubung masih ada makhluk kecil yang bisa mengeluarkan cahaya maka disini kamu harus menyalurkan cahaya dari makhluk tersebut ke regenerator dengan cara memantulkannya lewat cermin satu ke yang lainnya.
Baca juga: Cheat Game Bully Android
Soal gameplaynya bisa saya katakan god of light adalah game teka teki puzzle yang hampir mirip dengan game cut the rope atau where is my water! Namun perbedaan game ini adalah megenai keindahan seni yang ditunjukkan. Penasaran dengan gameplaynya? Simak beberapa screenshoot ini

Gameplay Cheat God of Light

download cheat god of light
Bingung kan Gimana mainnya kalo gelap kayak gini? nah makanya, itulah bagian terseru di dalam game ini karena kamu wajib mikir untuk memecahkan tiap level yang ada.

cheat god of light tamat tanpa root

Nanti makhluk kecil bercahaya itu akan mengeluarkan cahaya seperti sebuah laser, hanya berbekal hal tersebut kamu harus bisa menemukan beberapa cermin yang tersembunyi dan kamu harus bisa mengarahkan cahaya laser yang ada menuju ke generator. Nah generator ini fungsinya untuk menerangi semua tempat, coba perhatikan kedua gambar diatas dari gelap menjadi terang!

cheat god of light hd tanpa root
Sederhana banget bukan? "Ahh, kalo kayak gitu gw mah bisa" Ehh, tunggu dulu... Itu masih yang levelnya gampang, gimana buat yang level lebih sulit dan rumit?

cheat god of light no root

Yang ini masih biasa tapi kamu harus menyatukan 2 cahaya supaya bisa jadi 1 cahaya. Coba lihat di bagian yang berbentuk kristal atau diamond tersebut. Cuma itu yang mengeluarkan 1 cahaya bukan? Nah kalo itu tidak mendapat 2 sinar maka kamu ga akan bisa menyelesaikan level ini.

cheat god of light hd tamat

Semakin levelnya naik maka semakin sulit pula! Malahan ada yang namanya portal, dimana portal ini bisa menyalurkan cahaya dari 1 tempat ke tempat yang lainnya yang jaraknya berjauhan. Belum lagi kadang ada cermin yang tertutupi batu, dan untuk menghancurkan batu tersebut kamu harus menghancurkannya dengan cahaya tertentu.
Baca juga: Cheat Criminal Case Unlimited Star dan Energy Terbaru 


cheat god of light hd

Selain kamu bisa menggunakan portal, kamu juga bisa memanfaatkan blackhole, yang bsa membelokkan suatu cahaya.

cara cheat god of light hd terbaru

Oke, gambar diatas ini (illuminati confirmed) malahan lebih rumit lagi karena merupakan gabungan blackhole dan portal.

cara cheat god of light tanpa root
cheat god of light hd no root
cheat game god of light
Beda dunia, beda lagi levelnya. Ada juga cahaya yang bisa memantulkan cahaya atau membelokkan cahaya. nah lho!

Cheat God of Light HD (3 dunia dan 5 dunia)

cara cheat god of light
cheat god of light terbaru
Seperti yang sudah saya bilang kalo ini adalah game berseni visual yang tinggi yang menunjukkan tentang keindahan gelapnya malam dan keindahan terangnya cahaya.

tips cheat god of light
Disini ada total 25 level tiap dunia, dan ketika kamu bisa menyelesaikan semua level tersebut kamu akan membuka 1 achivement dunia tersebut.

game play cheat god of light

Hasil penampakan game dunia fantasi yang lain.

cheat god of light

Keren bukan? Belum lagi detail visualnya sangat bagus, yang terakhir adalah visual dunia fantasi kesukaan saya.

cheat god og light tanpa root

Sebuah dunia yang mirip seperti di film avatar, dimana ada sebuah pulau melayang yang bergerak keatas dan kebawah. Sekaligus dibumbui pemandangan air terjun yang menyejukkan mata. Top deh.

Baca juga: Cheat GTA Langsung TAMAT

Cara Cheat God of Light +HD Tanpa Root

Disini sebenernya ada 2 versi dari game god of light ini, yaitu versi god of light biasa dan versi god of light hd berbayar. Namun tenang aja, keduanya bakalan saya bagikan gratis kok, bedanya dari yang hd sama yang biasa adalah kalo HD punya tambahan 2 dunia lagi, maksudnya ada tambahan 2 level lagi. berikut ini previewnya!

cheat god of light hd tamat tanpa root
 Tak bisa diragukan lagi, detail badai saljunya beserta gemerlap cahaya begitu memukau mata. Ini adalah salah satu game kecil yang detailnya membuat saya terpukau. Tak usah basa basi lagi langsung aja download cheatnya dibawah.

Download Cheat God of Light

  • Mod God of Light TAMAT Tanpa Root (Download)
Versi biasa yaitu versi 3 chapter, yang ini cara cheatnya tinggal install biasa dan nanti akan langsung tamat dengan tambahan bonus fireflies, yaitu bantuan ketika kamu tidak bisa menyelesaikan sebuah level.
Jika yang versi hd maka kamu perlu download 2 data, dan letakkan data obb pada folder Android/data/obb/DISINI lalu install apknya dan silahkan dimainkan. Mod god of light versi hd ini nanti kamu akan mendapatkan unlimmited fireflies saat kamu benar-benar terhenti di suatu level