Jul 18, 2023

Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Ps2 Membuka Semua Karakter

Naruto Ultimate Ninja 5 Meruapakan salah satu game naruto yang sangat saya suka setelah game Naruto Ultimate Ninja Impact untuk psp yang cw cheatnya beserta datanya sudah ada disini. Nah kali ini saya mengkhususkan untuk membagikan Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Ps2 Membuka Semua Karakter.

Pastinya cerita dalam game ini berdasarkan manga dan animenya yang merupakan ciptaan dari mangaka Masashi Kishimoto. Walau saya bukan penggemar berat naruto tapi saya sangat suka sama game ini! Bahkan kemaren saya selalu menang terus saat main game ini bersama saudara saya, haha. Padahal saya ga seberapa hafal sama jurus* yang ada.

Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Ps2

Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Ps2
Game ini ada beberapa mode, mode latihan, mode pertarungan bebas (free battle mode) dan Story mode. Nah, satu*nya mode yang bisa dimainkan berdua adalah mode pertarungan bebas alias free mode. Untuk membuka semua karakter kamu harus memainkan mode ini lebih dulu. Tenang aja, ga rugi kok maininnya, soalnya selain kamu bisa bertemu karakter yang kuat kamu juga bisa tau jalan cerita gamenya. Namun itu khusus buat kamu yang belum nonton animenya dan belum baca manganya.
Baca juga: Langsung Tamat Naruto Ultimate Ninja Impact
Di game Naruto Ultimate Ninja 5 ini terdapat 62 karakter dan ceritanya hanya sampai di Sasuke dan Sai Arc. Terus di jepang sendiri game ini memiliki judul yang berbeda yaitu  Naruto Shippuden: Narutimate Accel 2 (NARUTO-ナルト- 疾風伝 ナルティメットアクセル2 Naruto Shippuden: Narutimetto Akuseru 2 dan hanya tersedia untuk ps2 aja.

Gameplay Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Lengkap

cheat naruto ultimate ninja 5 membuka semua karakter

Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Bahasa Indonesia

Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Ps2 lengkap

Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Ps2 Membuka Semua Karakter

Jangan harap kalo game naruto ini sama dengan Cheat GTA ps2, dimana kamu tinggal menekan beberapa kjode lalu semua karakter terbuka. Game ini cheatnya ga seperti itu, biasanya tipe game seperti ini misal kalo pengen cheat langsung tamat maka kamu harus memakai "Save Data" atau memakai Cheat engine semacam game shark.
Baca juga: Cheat Unlimited Coin Subway Surfers
Nah, yang saya bagi'in disini itu tentang tips dan trik gimana cara membuka semua karakter yang ada di dalam game naruto ultimate ninja 5 ini.

Unlock All Character

KarakternyaCara membukanya
ChiyoTemui masternya dia di Story Mode
Chiyo dengan BonekaKalahkan Sasori (wujud asli) di Master (Story) Mode menggunakan dia (si chiyo)
DeidaraKalahkan Deidara di Master (Story) Mode
ItachiKalahkan Itachi di Master (Story) Mode
KabutoKalahkan Kabuto di Master (Story) Mode
KisameKalahkan Kisame di Master (Story) Mode
OrochimaruKalahkan Orochimaru di Master (Story) Mode
SaiKalahkan Sai di Master (Story) Mode
Sasori HirukoKalahkan Sasori di Master (Story) Mode
Sasori Wujud AsliKalahkan Sasori (Wujud asli) di Master (Story) Mode
SasukeKalahkan Sasuke in Master (Story) Mode
YamatoKalahkan Sai in Master (Story) Mode
TS SasukeKalahkan dia di Master (Story) Mode
TS Kiba, TS Hinata, TS Shino, TS Ino, and TS ChojiSelesaikan jalan cerita (story mode) di bagian dimana naruto ketemu lagi sama mereka

Membuka Bentuk Alternatif Tiap karakter

Selesaikan Master (Story) Mode lalu masuklah ke dalam VS Mode, terus tekanlah R1 untuk memilih bentuk alternatif dari tiap karakter yang sebelumnya telah terbuka. Tapi perlu kamu ingat kalo ga semua karakter punya bentuk alternatif.


Dapet duit banyak dan cara cepat membuka semua karakter

Kamu bisa mendapatkan duit 100,000 Ryo dan bisa dengan cepat membuka semua karakternya asal kamu punya save data dari game Naruto Ultimate Ninja 3 untuk membuka karakter yang sudah kamu buka sebelumnya di ultimate ninja 3.
Baca juga: Cheat POU Terbaru Tanpa Root

Sasuke Mode RPG

Selesaikan master (story) mode dan semua side quest, lalu pergilah ke ruangan dimana kamu pertama kalinya mengalahkan si sasuke, dan kalo udah silahkan akses "Aura biru" yang ada disana.

Membuka Mode Kesulitan

Menangkan semua tantangan GAI (pilihan pertama) yang ada di pilihan Training (mode).

Bertarung tanpa waktu

Pasti kamu kesel kan pas bertarung di free battle ada limitnya? nah untuk menghilangkan waktu pada mode free battle kamu harus menekan X waktu pemilihan karakter untuk bisa pergi ke pengaturan pertarungan. Silahkan pilih disana.
Baca juga: Cheat Shadow Fight 2
Nah, itu dia semua cheat naruto ultimate ninja 5 ps2 yang ada. Silahkan dimainkan dan dipraktekkan!! Saran saya jangan lupa memakai Memory Card untuk menyimpan save data dari game ini soalnya kalo enggak ada kamu ntar bakalan mengulanginya lagi dari awal walau kamu telah membuka semua karakter yang ada dan juga walau sudah namatin gamenya.