Mar 17, 2015

Kumpulan Cheat Basara 2 Heroes Ps2

Siapa yang ga tau game satu ini? Game Basara 2 Heroes merupakan game adventure yang mengasyikkan apalagi dimainkan berdua. Kumpulan cheat kali ini akan berbagi cheat game satu ini. Terkadang memainkan game ini tanpa cheat agak sulit :D

Yaa, saya sendiri masih suka game ini, bahkan saya punya gamenya di android saya. Karakter favorit saya adalah yang berbaju merah, waktu maen saya langsung jatuh cinta (eaaa :v ) Alasannya suka sama yang baju merah karena jurusnya keren. Bisa buat Combo, wkwkwkw. Baiklah ga usah basa-basi lagi silahkan simak Kumpulan Cheat Basara Heroes dibawah ini.

Kumpulan Cheat Basara Heroes Ps2

Kumpulan Cheat Basara 2 Heroes
Untuk Cara memasukkan cheatnya ketika di pemilihan mode easy, normal, atau hard (sesaat sebelum permainan dimulai), mode hard yang paling kanan, yang ada tulisan nya “カンニング”

Modus xtreme
Selesaikan baik Cerita atau Mode Conquest dalam mode Hard dengan salah satu karakter. Ingat: 1 karakter.

One kill
Atas, bawah, R1, atas, kiri, kanan, bawah, R1

Membuka semua senjata
Tekan L2 di menu dan kemudian menekan
segitiga, segitiga, persegi, persegi

God Mode
Tahan R1 R2 kemudian tekan X, segitiga, persegi, persegi, x, lingkaran tiga kali

Semua karakter Level Maksimum
Up up up kiri kiri segitiga persegi persegi

Cara mendapatkan karakter terakhir
X - x-kiri-kanan-kiri-o-o-o

Darah panjang
Kanan-kiri-kanan-kiri-kanan-kiri

Baiklah sekian dulu Cheat basara 2 heroes ps2 ini, Jika yang diatas tidak work. Silahkan baca kelanjutannya di Cheat kode Basara cara Unlock, karakter, senjata dan kostum disitu sudah dijelaskan mengenai Tips dan trik untuk membuka senjata Level 1 sampai Level 8 dan juga alternatif kostumnya.